Selasa, 20 Juli 2010

Rone Pascal

RONE PASCAL  !!!
Awal masuk kelas ini, aku merasa kelas ini beda. Di kelas ini banyak yang memiliki sifat yang unik . Tapi diawal pertemuan terasa kurang enak, karena di kelas ini memiliki kelompok masing-masing. Teman-teman yang dari SMPN 2 ngumpul sama teman-teman yang SMPN2 aja, begitu juga dengan yang dari SMP Katolik, SMPN 1, dan MTsN 1. Kadang-kadang aku merasa kasihan pada teman-teman yang gak punya kelompok. Tapi lama kelamaan aku dan temanku Normi mulai kenalan sama teman-teman yang berasal dari luar kota dan beda sekolah. Tapi setelah beberapa lama, kelas ini tidak lagi berkelompok-kelompok seperti awal masuk itu. Semua sudah seperti keluarga, ngumpul bareng en` sometimes kami jalan bareng lhoo, meskipun gak sering banget.
Lama kelamaan, aku punya sahabat yang begitu baik yaitu Agnes, Lia, Annisa, Tirsa, Normi, dan Rani. Diantara kami ber-7 ini, hanya satu yang beda keyakinan yaitu Agnes. Meskipun beda keyakinan kami saling menghormati kalau waktunya kami solat, Agnes rela menunggu kami buat solat. Dan kalau waktunya Agnes ke gereja kami mencari waktu berkumpul setelah dia pulang dari gereja. Pokoknya persahabatan kami ini udah terasa klop banget. Kalau ada masalah, paling-paling marahannya cuma beberapa jam doang terus ntar baik lagi deh. hee  Bersahabat sama mereka ini seru banget, gak bisa diungkapin sama kata-kata deh pokoknya  (alay.nya mulai kambuh ni )
Tapi sebenarnya teman-teman di kelas gak kalah seru ma persahabatan kami. Kami di kelas punya gelar masing-masing  lhoo . Ku sebutin satu satu deh :
Agnesia Gloria : si pesek “:D”
Aprilia Retnaning : si pendiam
Annisa Rizki Ananda : menye “:D”
Angga Eka Harap : si babe “:D”
Aulia Sukma Sari : belo’ “:D”
Ari Widodo : hipo
Brian Pratama : teluy daday “:D”
Dea Juneta : junet “:D”
Dheo Septian : abang dheo
Hariyani Winneyni : winey guguk “:D”
Harry Zentino : azen en si tukang GR “:D”
Heldios Pranata : (netral-netral saja)
Istighfaris Rizki : encong “:D”
I Made Agus : made / bagus “:D”
Kuncoro Rizki : mucor “:D”
Lia Nuraini : (netral-netral saja)
Laksita Kusuma Wijayanti : mba’ chitaa
Meri Anggraini : si tomboy
Muhammad Radhi Fadlillah : Professor en si Ndut “:D”
Nopli Heritawan : si pely “:D”
Norman : dayak asli
Normi Ananda Fauziah : si manja
Piarani Apriliani : si kecil “:D”
Puput Fatimah : big bos “:D”
Rahmat Alfandi : banyak gaya
Rara Anggraeni : (netral jja, jadi gak punya gelar)
Rina Wedsty Anggreani (aku) : miss alay “:D”
Ruth Karina Binti : uthee
Rizki Fajar : si boem “:D”
Ryan Aditya : emon
Sifera Patricia Maity : sifera swan
Sonia Carolina : model Sonia
Tirsa Nadhifah Ayuningtias : si jamur “:D”
Vinka Meliari : si upin “:D”
Yoshua Wardana : abang chua

Gelarnya lucu-lucu dan aneh-aneh kan. hahag “:D”

Tapi sayangnya, sekarang kami pisah cz kami dah naik kelas dan salah satu teman kami yang juga harus pindah. Waht, bakalan pisah sama teman-teman yang kaya mereka ni. Ntar gag bisa lagi cerita bareng, ketawa bareng, en` jalan-jalan bareng. Aduh, gag rame nih pisah ma mereka. “”
Meskipun pisah, kisah selama ni gag akan aku lupain. Dari kelas inilah aku belajar banyak hal. Dari yang mecahin masalah bareng, rundingan buat ngerayain ulang tahun guru, buat ngerjain teman yang lagi ulang tahun, dan pokoknya masih banyak lagi. Teman-teman di kelas ini kompak banget, gak pernah rasanya aku temuin teman-teman sekompak mereka ini. I LOVE RONE PASCAL .

1 komentar:

  1. lo kok punya ku telur..
    coba BRIAN PRATAMA : paling ganteng di Rone Pascal
    :((

    BalasHapus